oleh

Monasduk Duha Hadiri Deklarasi Temu Ramah Paslon Ideal-Snolo

Nias Selatan, (sumut)
Postkeadilan.com – Acara Deklarasi dan temu ramah Paslon Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru di Kecamatan Luahagundre dihadiri oleh Tokoh Nisel adik kandung dari pada Paslon Bupati Nomor Urut 01 Hilarius Duha yaitu Monasduk Duha, Rabu 04/11/2020.

Acara deklarasi itu dihadiri oleh Paslon Bupati Nisel Nomor Urut 02 Ideal-Sanolo beserta Nyonya, Tokoh Masyarakat Nisel Monasduk Duha, Tim pemenangan Paslon Ideal-Sanolo, Anggota DPR dari Partai pendukug, GERWIS, Ribuan simpatisan Ideal-Sanolio sekecamatan Luahagundre, Nisel.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Monasduk Duha dalam kesepatan itu melalui orasinya politiknya menyampaikan, aku hanya menyampaikan 2 kata dan kita ikuti dengan dari hati yaitu Yaahowu….Yaahowu. Sebelum kita membuka kegiatan, semoga tuhan memberkati, disini saya sampaikan bahwa atas gagasan bersma kedua tokoh ini yakni Idealisman Dakhi dan Sozanolo Ndruru maka kita akan bekerja sama demi kesuksesan bersama.

Selanjutnya, saya berbaur dengan birokrasi sekama 18 Tahun, saya telah mengambil pesiunan dini tanpa uang pesiunan dan saya akan berbaur dengan politik dengan menanggung resiko, saya gabung dengan Paslon Nomor Urut 02 karena saudara saya Nomor Urut 1 yakni Hilarius Duha tidak pernah berubah, maka untuk itu saya sudah tegaskan untuk ikut bertarung membangun Nias Selatan yang kita cintai ini ucap Monas duakhiri dengan Yel-yel “Mondorogo Nias Selatan, Mengabdi Sepenuh Hati”.

Sementara …..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed