oleh

Musdes T.A 2022, Desa Buluh Kasab Fokus Pemulihan Ekonomi Masyarakat

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI – Pemerintah Desa Buluh kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes), untuk menetapkan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes), tahun anggaran 2022.

Bertempat di aula kantor kepala desa Buluh Kasab, Acara pun berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Rabu (1/9/2021).

banner 400x130

Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), digelar juga untuk mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan, Musdes memprioritaskan kegiatan desa yang akan dilaksanakan dan dibiayai oleh APBDes.

Musdes RKPDes dihadiri oleh Camat Maro Sebo Ulu, Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, Pendamping Desa, Pendamping lokal, Pihak Puskesmas, BKKB, bidan desa, tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Pendidikan.

Baca Juga : Musdes RKPDesa Padang Kelapo TA 2022, Stunting Prioritas Utama

Saat dikonfirmasi awak media kepada PJ Kepala Desa Muhammad Haris, Berharap dengan di prioritaskannya rencana kerja pemerintahan desa T.A 2022 dari masyarakat untuk kepentingan masyarakat, tentu dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Dengan adanya Musdes diharapkan agar masyarakat desa Buluh Kasab akan terus maju sesuai apa yang dicita-citakan bersama dapat berjalan dengan baik sesuai usulan masyarakat,” Ujarnya.

Ada juga yang menjadi Prioritas usulan RKPDes Buluh Kasab tahun anggaran 2022
1. Stunting
2. BLT
3. PPKM
4. Penyertaan modal bumdes
5. Pembangunan pagar sawah
6.Pembangunan peningkatan Sapras
7. Pembangunan Dam Tras melintang
8.Pberemajaan Kebun Sawit
9. Jalan Usaha Tani
10. Drainase DTA.

(Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed