Muspika Kecamatan Cikarang Pusat Bagikan Paket Sembako

Poskeadilan cikarang .Dalam membantu beban ekonomi akibat dampak wabah virus Covid-19, Muspika dan LPMK Kecamatan Cikarang pusat bekerja sama dengan Polsek Ciikarang pusat , menyalurkan bantuan 51 paket sembako di perumahan Puri Sentosa dan 5 Desa lainnya. Jumat 17 /4/2020.

Sedikikitnya 51 paket sembako dan di bagikan kepada warga puri sentosa dan 5 desa lainnya yang di pokuskan di Medjid An Nur pembagian sembako ini berasal dari Lumbung pangan kecamatan cikarang pusat.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian paket sembako, hadir Camat Cikarang pusat Drs Suwarto Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Sumantri dan jajarannya serta ketua LPMK Cikarang Pusat Ida Tohu.

Dalam sambutannya Camat Cikarang Pusat Bpk. Drs Suwarto bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan cikarang pusat
Dan bantuin ini akan kami distribusikan kepada masyaralat secara langsung. .ujarnya .

“Diharpkan dengan pembagian sembako ini dapat membantu beban masyarakat cikarang Pusat selama masa diam di rumah. yang telah mendapat sembako disarankan untuk pulang dan berdiam di rumah guna menghindari penyebaran virus Covid-19,” Ucap Suwarto.

Kapolsek Cikarang pusat Akp. Sumanyri mengatakan pembagian sembako pada masyarakat cikarang pusat dilakuan karena mereka yang paling terkena dampak virus Covid-19. Diharapkan dengan pembagian sembàko ini, masyarakat cikarang pusat sebaiknya untuk di rumah saja. “ Pembagian sembako ini akan dilakukan di beberapa Desa yang berada diwilayah Kec. Cikarang Pusat agar dapat membantu warga yang terkena dampak Virus Covid-19, Tandas Kapolsek ..

Di lain tempat ketua LPMK Cikarang pusat Ida Tohu mengatakan semoga bantuan ini dapat berkelanjutan ke deda desa se kecamatan cikarang pusat .sehingga dapat membantu meringankan masyarakat khususnya yang terkena dampak wabah covid 19 . ujarnya.
Untuk itu kami tak henti hentinya menghimbau agar para pelaku usaha bisnis , industri dan pengembang dapat membantu dalam bentu CSR ke masyarakat sekitar dan melibatkan LPM selaku Lembaga Mitra pemerintah . Pungkasnya ( Yudi .Rismala )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.