banner 728x250

Muspika PLUS Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid

Galang, PostKeadilan –
Pada hari Jumat (17/4 2020) pagi, Muspika Kecamatan Galang (Muspika Plus) beri bantuan 262 Paket Sembako ditambah 50 Paket Sembako dari Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang.

Pembagian Sembako ini dibagi menjadi 5 Team. Team satu Sekcam DARMA BAKTI HARAHAP SSTP,Team dua Kapolsek Galang AKP TEDDI NAPITU PULUH SH, Team tiga Danramil 18 Galang KAPT INF NOOR ROSYID,Team empat Camat MARJUKI HASIBUAN S.Sos MAP danTeam Lima Ketua Tim Penggerak PKK Kec Galang NY ROSIDA MARJUKI HASIBUAN S.Sos MAP

Penyaluran bantuan dilaksanakan team dipimpin langsung oleh Camat Galang MARJUKI S.Sos M.AP, Kapolsek AKP TEDDI NAPITUPULU SH, Danramil 18 Galang
KAPT INF NOOR ROSID Lurah Galang Kota
RUDI HARMOKO S.Sos MAP dan Seluruh Kades Kecamatan Galang

Tak luput bantuan itu juga menyasar ke para Jurnalis. Camat Galang Marjuki SSos .M.AP mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para jurnalis yang masih harus bekerja memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan penyebaran virus corona dengan resiko dapat juga terpapar virus tersebut.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat memotivasi para warga, rekan Pers untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas. Khususnya dalam hal memberitakan langkah-langkah yang telah diambil untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” kata Marjuki.

Sri wahyuni salah satu warga lingkungan VI mengucapkan terimakasih kepada Muspika kecamatan Galang dan jajaran yang telah peduli kepada warga yang terdampak Covid 19.

Bantuan berupa bahan pangan seperti beras, minyak goreng dan sebagainya. Tentunya sangat bermanfaat bagi para warga untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari-hari. (Lilis)

1 Views
Baca Juga :  Polda Metro Dalami Kasus Dugaan Chat Seks Firza Dan Rizieq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!