oleh

OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA DESA JEJALENJAYA CUP 2019

Kab. Bekasi, PostKeadilan – Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul adakan pertandingan sepak bola yang merebutkan Piala Kepala Desa Jejalen Jaya. Diikuti beberapa club sepak bola dari berbagai desa di Kabupaten Bekasi, kini pertandingan perdanan sudah berjalan di lapangan Desa Jejalen Jaya, Sabtu (23/11/2019).

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia, pertandingan diikuti oleh 20 club sepak bola yang berada di Kabupaten Bekasi. Menurut Kepala Desa, Kumpul mengatakan bahwa diadakan nya kompetisi sepak bola ini menjadi ajang semangat para pemuda pemudi untuk berlatih dalam olah raga sepak bola. “Dan sekaligus menjadikan ajang silahturahmi antar club sepak bola di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kumpul mengharapkan selalu di adakan nya kompetisi sepak bola ini setiap tahun. “Supaya menjadi sport bagi pemuda pemudi berlatih dalam olah raga sepak bola, juga penyemangat mereka yang mempunyai hobi olah raga ini tersalurkan. Yan berprestasi bisa menjadi juara. Kan bagi mereka yang mempunyai hobi ini tersalurkan ketika peroleh juara,” sambung Kumpul.


Masih kata Kumpul, dengan adanya pertandingan ini masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi senang. “Mereka berlatih setiap hari pun tidak menjadi sia-sia. Karena bakat-bakat mereka tersalurkan lewat kompetisi ini. Dan juga mereka tidak sia-sia dalam berlatih sepak bola ini,” ucapnya.

Di sisi lain, Kepala Desa Jejalen Jaya pun sangat senang bisa menjadi tuan rumah dalam kompetisi sepak bola ini. Sekaligus memperebutkan piala kepala desa Jejalen Jaya selaku tuan rumah. Harapan nya semoga pertandingan ini selalu diadakan setiap tahun untuk penyemangat club-club yang ada khusus nya di Kabupaten Bekasi ucap nya. (lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed