oleh

Ormas PBB Adakan Rakornas Pertama DPP dan DPD Se-Dunia

Jabar Postkeadilan- Ketua Umum DPP PBB, Lambok F Sihombing saat mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih

Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (Ormas PBB) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Seminar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang pertama se-dunia di Ballroom Hotel Horison Bekasi, Kamis 11/Maret/2021

Memasuki kegiatan inti dari rangkaian acara yang telah ditetapkan, acara pembukaan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Setelah semua peserta Rakornas hadir, prosesi acara inti dimulai dengan penyambutan kedatangan Ketua Umum PBB, Lambok F Sihombing. Diikuti dengan pergelaran tari selamat datang yang dibawakan Srikandi DPP PBB.

Kemudian, acara Rakornas dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars PBB, dan mengheningkan cipta.

Rakornas ini juga dimeriahkan Daniel Sianturi menyanyikan beberapa lagu untuk memberi semangat yang menggugah, dan tentunya menjadi penampilan yang membuat para peserta semakin antusias.

Mengikuti penampilan Daniel Sianturi, Rasnius Pasaribu, salah satu anggota DPRD Kota Bekasi, naik memberikan sambutan mewakili Dewan Pembina PBB.

banner 400x130 banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed