oleh

Seorang siswa smp menghembuskan nafas terakhir akibat saling ejek dengan teman sekolah nya.

Postkeadilan – Berita taput raya. Samuel pandapotan naenggolan (15)siswa kls IX smp HKBP sidikkalang KAB.dairi.kec.sidikkalang.SUMUT.tewas setelah berkelahi dengan teman ssatu sekolahya.rabu 05/02/2020.sekira 12.00 wib. Korban yg tinggal d klurahan huta gambir.kec.sidikkalang tersebut menutup mata untuk selamaya saat berada di IGD RSUD sidikkalang.

Kapolres dairi AKBP. Leonardo D simatupang.SIK melalui kanit.resum MP simamora kepada wartawan pos keadilan D.situmorang. korban samuel pandapotan nainggolan.tewas setelah berkelahi dengan teman sekelasya bernama santoso ompusungguh.(15) warga KM.9 desa sungai raya .kec.sirmpat empu hulu.kab.dairi

Usai berkelahi korban langsung lemas dan terjatuh.setelah guru melihat kejadian tsb.dengan cepat guru dan teman sekolahya melarikan ke RSUD sidikkalang. Namun naas korban telah menghembuskan nafas terakhir setelah mendapan perawatan dari tim medis IGD. Kata MP.simamora

Menurut MP.simamora dari keterangan pelaku perkelahian yang berujung maut tersebut berawal dari saling ejek mengejek antara korban dan pelaku saat beranjak pulang sekolah .karena tidak terima dengan ejekan korban maka pelaku menendang korban tepat di bagian perutya dengan dengkulya hingga korbanpun langsung lemas dan terjatuh ke tanah.sebutya.

Sementara paniel hutabarat adalah paman korban. Ditemui di kamar jenazah korban di RSUD sidikkalang menyampaikan tidak ada firasat apapun tentang kepergian korban.sebab di pagi hari pamanya itu masi sempat melihat korban diantar berangkat sekolah.
Tiba tiba siang sekitar pukul 12.00 wib .pamanya itu langsung mendapat kabar dari guruya bahwa keponakanya sedang kritis dan sudah di larikan ke RSUD sidikkalang.setibaya pamanya itu di RSUD teryata keponakanya itu telah tiada untuk selamaya. Ucapya sedih.
Disebutkan juga bahwa korban adalah anak satu satuya dari orang tuaya .sementara bapak dari korban sudah meninggal dunia 2 tahun lalu dan selama ini korban haya tinggal berdua dengan ibuya. Ungkapya.

Pantauan wartawan jenazah korban masi berada di RSUD sidikkalang sembarin menunggu kesepakatan dari pihak keluarga.karena pihak kepolisian meminta dilakukan outopsi untuk selanjutya bisa mengetahui sebab kematian korban yang sebenarya.
By : Arman situmorang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed