oleh

Partai Demokrat Serahkan SK Pasangan Ideal-Sozanolo Sebagai Kandidat Cakada Nisel

Nias Selatan,-PostKeadilan – Penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan (Nisel), berdasarkan usulan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, memberikan persetujuan kepada Pasangan Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Nisel 2020,

Penyerahan SK persetujuan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Niasel 2020 tersebut berlangsung di Kantor DPP Pusat Jakarta, Sabtu (12/08/2020) itu. SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat H.Agus Harimurti Yudhoyono,M.SC.,M.P.A.,MA, didampingi beberapa Pengurus DPP Partai Demokrat dengan No. SK bernomor 213/SK/DPP.PD/VIII/2020.

banner 400x130

Selanjutnya, ketika pasangan IDEALISMAN-SOZANOLO di hubungi melalui telepon seluler oleh media ini menyampaikan, rasa terima kasih atas kepercayaan serta amanat dari Partai Demokrat untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan. “Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan tentu merupakan kegembiraan buatvkita semua. Seremoni ini suatu hadiah bagi masyarat dan pendukung Ideal-Sanolo di Kab.Nisel,” ucapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Nias Selatan dan juga sebagai Ketua Umum tim pemenangan Ideal-Sozanolo menyatakan, kewajiban dan tanggung jawab tim pemenangan yaitu, bekerja keras untuk mengantarkan Ideal-Sozanolo jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Nisel 2020, tentu segala dukungan dari masyarakat maupun tim. Baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan,Desa serta tim pendukung lainnya sangat diharapkan.

Pasangan Calon ……………

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed