oleh

Peduli Kasih Terhadap Balita Terkena Tetanus, FBI Kunjungi Dan Suport Penggalangan Dana

Bekasi, PostKeadilan – Mendapat kabar berita duka atas kejadian seorang Balita (Bawah Lima Tahun), Gita Pandiangan (1,8) yang dirawat dalam kondisi perekonomian orang tuanya yang kurang mampu, Forum Batak Intelektual (FBI) Peduli Kasih kunjungi pasien.

Ketua DPC Kab. Bekasi, Tetty Rayamana Sibuea bersama jajaran bertemu langsung orang tua Gita, Bistok Pandiangan dan ibu Boru Silaban.

banner 400x130

Pada pertemuan di RS DOKTER ADAM TALIB, Jumat (4/12/2020) siang itu, ibu Gita cerita bagaimana Gita Pandiangan alami sakit Tetanus dan kini tengah dirawat di Ruang ICU. “Sudah seminggu di rawat. Penanganan Rumah Sakitnya baik,” ujar Boru Silaban didampingi suaminya, Bistok kepada Ketua FBI, Tetty dan pengurus FBI lainnya.

 

 

Penelusuran awak media ini, pegawai Rumah Sakit sebut butuh dana sekitar Rp. 120 juta. “Kami sudah membantu keringanan dan memberi jalan keluar agar keluarga pasien tidak terlalu terbebani. Kita pakai link: https://kitabisa.com/campaign/gitainginpulih ,” terang pegawai Rumah Sakit yang ditemui Jumat (4/12/2020) itu.

Mendapat keteranga………………….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed