Peduli usaha kerakyatan dimasa Pandemi, Tim CD humas PT.Toba Pulp Lestari sambangi Desa Tangga Batu Dua Sumut.

Toba – Postkeadilan. Tim CD humas PT.Toba Pulp Lestari sambangi Desa Tangga Batu Dua kecamatan Parmaksian kabupaten Toba Sumatera Utara.

Dalam kunjungan nya disana Tim CD humas PT.Toba Pulp Lestari mendatangi kelompok ibu kreatif produk andalan dalam negeri yaitu sambal tuktuk dan sambal andaliman yang merupakan salah satu jenis bumbu dapur khas yang berasal dari Sumatra utara. Rabu (12/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan nya juru bicara Tim CD humas PT.Toba Pulp lestari yang di wakili Hema butar butar mengatakan :

“Beberapa waktu kedepan Tim CD humas PT.Toba Pulp lestari akan mendatangkan tenaga ahli training dibidang pengolahan dan pengemasan Khusus untuk industri rumah tangga, Sebagai wujud perhatian perusahaan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. kita akan maju bersama.” (12/8/2020). Rabu Siang.

Antusias kelompok masyarakat kreatif diwakili Ibu Rudy Butar butar dari desa Tangga Batu Dua kecamatan Parmaksian kabupaten Toba, mereka berusaha dengan berbagai percobaan atau praktek untuk menghasilkan Produk sambal yang enak dan awet alami .

“Dimasa peralihan pandemic saat ini, diharapkan masyarakat lebih aktif dan kreatif menciptakan lapangan lapangan kerja baru, Tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri”. kami membutuhkan dukungan Tim CD humas PT.Toba pulp lestari yang harapan nya bisa membantu dan mensupport kegiatan tersebut”. Tukas beliau. ( Romauli Sibuea,Sourma)/ Editor Fauzy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.