oleh

Penderita lumpuh layu 9 tahun terima bantuan dana sosial dari FKMI

Toba — Postkeadilan  Forum komunikasi Marpaung Indonesia (FKMI) beri bantuan dana sosial kepada Rejeki Marpaung penderita lumpuh layu 9 tahun di desa Narumonda V Kecamatan Narumonda Toba Sumatera Utara. Rabu (14/07/2021)

Marga marpaung merupakan Marga raja batak keturunan Raja Sonak Malela terbentuk dalam satu forum komunikasi Whatsapp (wa) beranggotakan 200 orang dinamai FKMI.

banner 400x130

Forum yang beranggotakan Marga Marpaung dan Boru ini terbentuk mulai tahun 2016. Selama masa itu telah banyak melakukan kegiatan sosial lainnya.

Demikian ungkap ketua FKMI Kapler Marpaung sebagai ketua FKMI diacara pemberian bantuan dana sosial melalui Video call.

Pemberian bantuan oleh FKMI diberikan kepada Rejeki Marpaung dan keluarga bermula dari informasi dari Media sosial , ada penderita lumpuh layu memiliki anak 2 dan telah lama ditinggalkan suaminya.

Baca Juga : PT. TPL kembali lakukan penyemprotan disinfektan , kali ini di desa Parik kecamatan Uluan Toba.

Berdasarkan hal isnformasi tersebut ketua FKMI Kapler Marpaung meminta untuk disurvei kepada anggota pengurus FKMI setelah dilakukan survei oleh anggora  FKMI Marimbun Marpaung maka sampailah kepada pemberian bantuan ini.

Penggalangan dana yang dilakukan melalui bendahara umum FKMI Royana Marpaung terkumpul sebanyak 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan langsung diserahkan oleh Marimbun Marpaung FKMI  Perwakilan Toba.

Rejeki marpaung dan kedua anaknya Sandro Bangun dan Desica Bangun mengucapkan terimakasih banyak kepada FKMI yang diwakili Marimbun marpaung dan istri Angelina silaen.

Pihak pemerintahan setempat kepala Desa  Narumonda V Kecamatan Narumonda Toba Sumatera Utara, Fernando Marpaung dan Aparat desa lainnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima warganya.

Di akhir kata ketua FKMI mengatakan :

” Semoga ito Rejeki senang menerima bantuan ini dan salam dari semua anggota FKMI. Semoga cepat sembuh dan kedua anak anak sukses sekolahnya dan menjadi anak yang bisa di banggakan kelak. ” Tukas Kapler Marpaung Rabu (14/07/2021)

Itulah indahnya kebersamaan, dan satu rasa FKMI Pomparan Raja Marpaung.

(Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed