oleh

Pelantikan Ikatan Mahasiswa Limbur Lubuk Mengkuang Periode 2021-2022 Sekaligus Buka Puasa Bersama

Postkeadilan.com, Bungo — Ikatan Mahasiswa Limbur Lubuk Mengkuang (IMA-LLM) Periode 2021/2022 resmi dilantik oleh Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Minggu (9/5/2021) Sore.

Pelantikan yang berlangsung di Balai Adat Batin Limbur Lubuk Mengkuang, Yang bertemakan ‘Menjemput Nan Jauh Merangkul Nan Dekat’.

banner 400x130

Pelantikan berlangsung meriah, dengan adanya acara Buka Puasa Bersama. Acara ini dihadiri kedatangan Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Bungo Yahya S.Pdi, Rio dan BPD dalam lingkup Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Angga Saputra selaku ketua umum IMA-LLM mengatakan IMA-LLM ini adalah wadah Mahasiswa Limbur Lubuk Mengkuang yang dimana rasa memiliki dan bersamaan mewarnai Limbur Lubuk Mengkuang, Harapan saya semoga hadirnya kita semua bisa memberikan kemajuan untuk daerah kita.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam pembangunan kecamatan limbur lubuk mengkuang kedepan, sesuai dengan tupoksi kita sebagai mahasiswa” Ujar Angga Saputra

Hal senada juga disampaikan oleh pembina IMA-LLM Perdianto S.Pd menyampaikan bahwa ini adalah wadah intelektual kawan-kawan mahasiswa limbur lubuk mengkuang.

“Kawan-kawan mahasiswa mempunyai modal intelektual, setiap kegiatan yg dilakukan oleh mahasiswa Insha Allah akan menghadirkan kebermanfaatan ditengah masyarakat,” Ucapnya.

“Maka dari itu perlu suport ataupun dukungan dari pemerintah kecamatan dan pemerintah desa serta berbagai pihak,” Tambahnya.

Disamping itu, Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin, diwakili oleh Kasi Ketertiban Amir menuturkan, Camat berpesan kepada adek-adik mahasiswa harus peka terhadap isu-isu yang ada di kecamatan limbur lubuk mengkuang.

“Kami dari pemerintah kecamatan siap menerima kritik serta saran demi kebaikan kita bersama”pungkasnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed