banner 728x250

Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC Kota Baru

Jabar karawangย  Postkeadilan , Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC Kota Baru yang di laksanakan di Gedung Istana Kana Minggu Pagi pukul 11.00 WIB ( 06 /11/2022 ).

Acara tersebut dilaksanakan dengan hikmah dan mematuhi protokol kesehatan.

Dihadiri Muspika, Kepolisian TNI, LSM Gibas, Ansor, NKRI ,Grip ,PP, Banser Dan ormas lain Yang Ada di wilayah lingkungan kota baru Dilantik langsung oleh Tohap Simanullang SH Ketua DPC PBB Kab Karawang di Wakili semua jajaranPengurus DPC dan seluruh anggota PAC se- Kota Karawang

Dalam kesempatan ini Muspika, Dan Ramil, Kepolisian dan Perwakilan Dari Ormas/LSM Memberikan Sepata dua kata Sambutan Kepada Seluruh Pengurus Pemuda Batak Bersatu Terpilih ucapkan selamat attas pengurus baru Terangnya.

” Seluruh Jajaran pengurus PBB tetap berada digaris depan dalam hal solidaritas, tolenransi, rukun, dan gotong-royong sehingga ormas Pemuda Batak Bersatu PBB dapat diterima diseluruh kalangan masyarakat di Kota atau Kecamatanย  Kotabaru”. Pesan Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB Bapak Tohap Simanullang SH.

Dan selamat atas pelantikan Pengurus Ketua Ruslan Efendy Pakpahan SE. Beserta Jajaran Pengurus PAC PBB Kota baru Ketua Panitia Lincar Manalu mengucapkan Trimakasih banyak ke seluruh tamu undangan terutama kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah beserta Jajarannya, terangnya saat memberikan sambutannya.

329 Views
Baca Juga :  Polda Jabar Bersama Tokoh Agama Deklarasi Anti Hoax
Penulis: Paris PurbaEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!