Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newslahat

Pelantikan Pj Kades Sah Secara Aturan: PC.GP Ansor Dukung Kebijakan PJ.Bupati Sesuai Regulasi

26
×

Pelantikan Pj Kades Sah Secara Aturan: PC.GP Ansor Dukung Kebijakan PJ.Bupati Sesuai Regulasi

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN – LAHAT – Sejumlah menamakan aktivis Lahat akan menggelar aksi Demo di depan Kantor Pemkab Lahat agar pj.bupati Lahat mundur ini ada kepentingan politik yang tidak tersampaikan diduga ditunggangi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

Hal ini mendapat kecaman keras oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurnianto, ia mengatakan kami mendukung kebijakan Pj bupati menunjuk dan melantik Pjs kades se-Kabupaten Lahat yang sudah berakhir masa jabatannya.

Example 300x600

Menurutnya, tidak boleh terjadi kekosongan pemerintahan karena berkaitan dengan kebijakan di desa dan juga pasti akan berpengaruh pada pelayanan masyarakat.

“Pjs kades yang ditunjuk dan dilantik dari ASN itu memang sangat penting untuk segera dilakukan karena untuk mencegah kekosongan pimpinan dan konsekuensinya masyarakat tidak bisa dilayani,” kata pria yang akrab disapa Ayik dalam keterangan resminya, Rabu (17/1/2024).

“Sebenarnya wajar kalau misalkan ada barisan sakit hati karena tidak dilantik jadi Pjs kades sehingga berupaya mencari-cari kesalahan. Padahal pengangkatan pjs sudah sesuai dengan prosedur,” ungkapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.