Pelatihan Video Jurnalistik Hadirkan 11 Wartawan Senior

Jakarta, PostKeadilan – Setelah sukses menggelar pelatihan jurnalistik bagi wartawan dari berbagai daerah di penghujung tahun 2021, sejumlah wartawan senior di Jakarta kembali aktif dalam membangun pelatihan jurnalistik di tahun 2022.

Kali ini para jurnalis senior menginisiasi pelatihan untuk bagi-bagi ilmu bukan hanya  dari kalangan wartawan, namun merambah  bagi profesi lainya.

Bacaan Lainnya

Pelatihan multimedia dan video jurnalistik ini akan mengakomodir profesi staf humas kantor pemerintahan dan swasta, perangkat desa serta kelurahan, termasuk mahasiswa.

Ketua Panitia Pelaksana Hernando mengutarakan tentang rencana pelatihan jurnalistik tersebut melalui siaran pers yang dikirim ke redaksi, Senin (27/12/2021) di Jakarta.

Hernando menerangkan kegiatan tersebut dilakukan karena  tingginya animo permintaan masyarakat akan informasi berbasis audio visual.

“Di samping untuk wartawan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih staf bagian humas dan perangkat desa serta kelurahan agar mampu memproduksi berita dan informasi berbasis audio visual yang sangat dibutuhkan masyarakat luas,” ungkap Nando.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.