Pelayanan Prima RSUD Kabupaten Bekasi, Utamakan Pelayanan daripada Pembiayaan

Bekasi. PostKeadilan – Pelayanan Prima kini semakin getol dikumandangkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi Dokter Hj Lilah Muflihah MH.Kes dan jajarannya. Saat pelaksanakan apel pagi di lapangan kantor rumah sakit, Selasa (31/5/2022) itu, Lilah menekankan untuk mengutamakan pelayanan dari pada pembiayaan.

Sebagai Pembina Apel, Lilah, panggilan akrab dokter Lilah Muflihah MH.Kes juga menyampaikan kepada seluruh pegawai rumah sakit agar selalu ramah kepada seluruh pasien dan keluarga pasien penunggu,

Bacaan Lainnya

“Kita harus melakukan tindakan nyata, Pelayanan Prima di Rumah Sakit Umum Kabupaten Bekasi ini. Ramah dan senyum manis kepada pasien serta keluarganya,” kata Lilah dalam sambutan.

Kata dia, cepat dan tepat waktulah dalam bertindak. “Mendengar dengan sabar dan aktif terhadap keluhan pasien,” imbuhnya.

 

Hal penampilan para medis hingga karyawan dan pegawai, Lilah mengingatkan kerapian dan bangga penampilan.

“Tetap berpenampilan rapi dan menarik. Terangkan apa yang anda lakukan. Dan jangan lupa mengucapkan terima kasih,” tambanya.

Kepada awak media, pimpinan RSUD yang berada persis di sebelah Pasar Induk Cibitung ini menjelaskan bahwa RSUD Kabupaten Bekasi akan selalu berbenah.

“Kita akan terus melakukan perubahan, baik dalam sistem pelayanan maupun manajemen administrasi,” cetusnya.

Rumah sakit Pemerintah yang digawanginya menurut Lilah harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada Kabupaten Bekasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.