oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Adzkar – SMK Negeri 15 Kota Bekasi

Bekasi, PostKeadilan – Warga SMK Negeri 15 Kota Bekasi bersuka cita atas dimulainya pembangunan Masjid Al Adzkar – SMK Negeri 15 Kota Bekasi dengan luas bangunan ± 144 M2.

Keinginan warga sekolah untuk memiliki tempat ibadah segera terwujud, berkat dukungan, semangat, kerja keras panitia serta seluruh warga sekolah dan masyarakat sekitar. Meskipun Masjid dibangun di lingkungan SMK Negeri 15 Kota Bekasi namun akan dikelola oleh masyarakat sekitar dan sekolah.

Peletakan batu pertama dilaksanakan pada Sabtu (23/3/2019) lalu dihadiri oleh Ketua Komite, Iman Firmansyah, Kepala SMK Negeri 15 Kota Bekasi, Dra. Supriatin, Ketua RW 08, para Guru, para Orang Tua, dan siswa-siswi SMK Negeri 15 Kota Bekasi.

Harapan dengan didirikannya masjid ini adalah bisa dimanfaatkan oleh warga sekolah dan warga masyarakat sekitar sehingga bangunan tidak dibiarkan kosong dan bisa dijadikan sarana untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Masjid ini didirikan dengan dana dari warga sekolah, warga masyarakat, dan donatur. Mudah-mudahan segala amal dan doa yang tulus ikhlas menyertai pembangunan masjid ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkas Supriatin kepada PostKeadilan, Kamis (28/3/2019). (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed