oleh

Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 27 Batanghari Ditutup, Satu Siswa Positif Covid-19

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Diduga satu siswa terpapar Covid-19 dari keluarganya, pembelajaran Tatap Muka di SMPN 27 Batanghari ditutup kembali.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala SMPN 27 Batanghari Desa Sungai Lingkar, kecamatan Maro Sebo Ulu, Aprizan mengatakan seorang siswanya dinyatakan positif Covid-19, Rabu (3/3/2021).

banner 400x130

Afrizan melalui telepon selulernya menceritakan, sejak menjalani swab test Kamis pekan lalu (24/2/2021), siswa tersebut tidak lagi masuk sekolah.

Pihaknya telah melakukan penyemprotan desinfektan usai mendapat salinan hasil swab dari pihak puskesmas Maro Sebo Ulu, Sabtu (27/2/2021) siang.

“Kita tahu hasilnya positif pada Sabtu (27/2/2021) Siang, dan Senin (01/3/2021) kita gerak cepat untuk penyemprotan desinfektan,” Ungkapnya.

Terpisah, dr. Elfi Yeni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari membenarkan, adanya siswa SMPN 27 yang positif Covid-19. Siswa tersebut kontak erat dengan keluarganya yang sudah positif sebelumnya.

“Iya, informasinya benar. Untuk saat ini siswa tersebut sudah menjalani isolasi mandiri karena gejala ringan,” sebut dr. Elfi kepada PostKeadilan.com via pesan WhatsApp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed