Pemda Batanghari Menyediakan Bibit Sawit Bersubsidi Untuk Masyarakat

Batanghari,postkeadilan- Melalu Dinas Perkebunan, Pemerintah Kabupaten Batanghari akan menyediakan 93 ribu bibit sawit subsidi untuk masyarakat batang hari.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief saat menghadiri acara penandatanganan nota kesepakatan PT Inti Indo Sawit dibawah naungan dari Kao Corporation, Asian Agri, apical group bersama Perkumpulan Putra Tunggal Bukit Sangkilan tentang keberlangsungan program SMILLE di Desa Bulian Jaya, Marosebo Ilir, Selasa (11/01/21).

Bacaan Lainnya

Bupati batang hari Fadhil Arief melalui Dinas Perkebunan akan menyediakan bibit sawit bersubsidi untuk masyarakat. Pemda batang hari akan bekerja sama dengan PT Asian Agri sebagai penyalurnya.
Dengan bibit subsidi ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program beliau bersama Wabup Bakhtiar yakni menjadikan petani Batang hari yang cerdas, semoga dengan bantuan 93 ribu bibit sawit ini bisa bermanfaat untuk masyarakat batang hari.

Padhil Arief mengatakan salah satu visi misinya bersama bahtiar adalah membuat petani cerdas dan petani tangguh. Supaya semua ini bisa terwujud salah satu caranya dengan memberikan bibit sawit bersubsidi dengan kualitas terbaik. Kenapa kita perlu bibit kualitas terbaik karena bibit dengan kualitas terbaik sangat berpengaruh pada hasil produksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.