oleh

Romdoni Sugianto Hasan : Sangat Yakin Puskesmas Cikarang Mendapatkan Nilai Terbaik dari Tim Surveyor Akreditasi

Cikarang -Postkeadilan Siaran Pers – Pembukaan penilaian Akreditasi Puskesmas Cikarang yang diselenggarakan di halaman parkir Puskesmas Cikarang ini berjalan cukup sukses saat acara berlangsung , acara yang dimulai pada pukul 08:00 WIB, Menghadirkan kemeriahan saat pembukaan acara berlangsung, mulai disajikannya penampilan-penampilan tari budaya Bekasi tari Betawi Blantek, yang ditampilkan oleh pasukan ibu-ibu, yakni ibu-ibu ini berasal dari perkumpulan karyawan Puskesmas ini, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/09/19).

Tidak hanya tampilan tarian Betawi saja, namun acara tersebut dilengkapi dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Puskesmas Cikarang ini yang diiringi oleh lantunan merdu suara keyboard Piano.

Tak lepas tentunya penilaian ini diikuti oleh tim Surveyor Akreditasi yang ada ditingkat Kabupaten atau pun tingkat Nasional. Romdoni Sugianto Hasan yang dilibatkan langsung menjadi pembawa acara dalam peresmian pembukaan Akreditasi di pagi ini, yang ditunjuk langsung oleh salah satu anggota kepanitian acara yakni ini Ibu Hj Uum, Tentunya Romdoni sapaan pria bekharismatik tersebut merasa bangga bahwa dirinya bisa ikut ambil andil dalam peresmian tersebut.

“Yaa, Alhamdulillah saya mendapatkan mandat oleh Ibu Hj Uum, melalui via telpon untuk bisa ikut berperan mensukseskan acara tersebut dengan menjadi seorang pembawakan acara pada saat peresmian Akreditasi pagi hari ini,” Kata Romdoni saat ditemukan tim awak media.

Dalam rangkaian acara tersebut terdapat beberapa acara yang dilaksanakan pada pagi ini yaitu antara lain.
1. Pembukaan
2. Pembacaan doa
3. Sambutan sambutan
– Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang di Wakili oleh Sekretaris dinas kesehatan kabupaten Bekasi Bapak dr. H. Alamsyah
– Kepala UPTD Puskesmas Cikarang oleh Ibu dr. Arya Yunita Subardi, MARS
– Pemaparan tentang Puskesmas Cikarang di lantai 3

Saat pelepasan pembukaan Akreditasi selesai diselenggarakan di halaman parkir Puskesmas Cikarang ini, Romdoni pun berharap agar Puskesmas ini mendapatkan nilai yang terbaik yang diberikan tim Surveyor Akreditasi untuk Puskesmas Cikarang ini kedepannya bisa lebih baik dan lebih dinikmati saat menangi Pasien yang ingin melakukan pengobatan.

“Saya sangat yakin akan penilaian yang akan diberikan kepada Puskesmas Cikarang ini oleh tim Surveyor Akreditasi tingkat Kabupaten atau pun Nasional, karna saya merasa Puskesmas ini layak mendapatkan nilai terbaik, karna sering memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat yang membutuhkan pertolongan tanggapan cepat,” Tutup Romdoni saat selesai acara yg dilaksanakan di halaman parkir Puskesmas Cikarang(lenn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed