Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline Newslahat

Pemkab Lahat Beri Penghargaan Kepada PT.GGB Berkat Kontribusi Jaga Lingkungan yang Hijau

20
×

Pemkab Lahat Beri Penghargaan Kepada PT.GGB Berkat Kontribusi Jaga Lingkungan yang Hijau

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN – LAHAT. Pemkab Lahat terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan melalui perubahan mindset. Dengan mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan, Pemkab Lahat mengajak seluruh warga untuk memperlakukan lingkungan dengan bijak, sehingga dapat terus hijau dan memberikan kenyamanan di masa mendatang.

Pantauan wartawan postkradilan.com dalam acara peringatan HLHS (Hari Lingkungan Hidup Sedunia) Selasa (2/7) ditaman hutan wisata Ribang Kemambang, Pemkab Lahat memberikan penghargaan kepada perusahaan tambang, sekolah, Puskesmas dan desa serta kelurahan yang dinilai berhasil membantu menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Example 300x600

PJ bupati Lahat M Farid,Sstp MSI melalui Asisten II Ichsan Padli,SE MM mengatakan, Sebagai daerah tambang terbesar di Sumatera Selatan, Lahat menghadapi tantangan besar dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Melalui berbagai program dan inisiatif, seperti Program Kampung Iklim (Proklim) dan sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang Adiwiyata, Pemkab Lahat bertekad untuk mengubah cara pandang dan perilaku masyarakat terhadap lingkungan.

“Pada Festival Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) 2024, Pemkab Lahat menekankan pentingnya Inovasi dan keadilan dalam upaya kerja sama dengan pihak perusahaan tambang yang ada di wilayah Merapi Area.

Pj. Bupati Lahat M Farid melalui Asisten II Ichsan Padli mengatakan, bahwa sebagai daerah tambang terbesar di Sumatera Selatan, Lahat menghadapi tantangan besar dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.