banner 728x250

Pemuda Batak Bersatu Turun Langsung Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yg Terdampak Gempa Cianjur

JABAR l POSTKEADILAN Bentuk kepedulian dan turut merasakan, musibah Gempa Alam di kota Cianjur DPP, DPD, DPC, dan PAC yang Ada di Jawa barat Pemuda Batak Bersatu mengirimkan bantuan untuk para korban Gempa bumi Di cianjur, dan langsung di berikan untuk para korban yang terdampak gempa bumi yang mengoncang kota cianjur tersebut.

Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu mengajak seluruh anggota Jajaran untuk Membantu ulurkan tangan memberikan tenaga waktu pikiran materi dan Sembako di berikan Pengurus DPC Kabupaten karawang Wakil ketua Welmon Pardede beserta wadan provos B. Sirait Dansatgas Pandu Banjarnahor beserta Sumba turun langsung ke lokasi Gempa. Kehadiran perwakilan keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Kabupaten karawang yang diwakili Welmon Pardede beserta jajaran pengurus sekaligus juga untuk menyerahkan bantuan Sembako atau donasi yang digalang dari anggota PBB seluruh DPC karawang

Rombongan berangkat pada Kamis (24/11) sebelumnya sudah berkoordinasi dengan keluarga besar Pemuda Batak Bersatu yang ada di wilayah Kota cianjur dan juga para muspida setempat untuk menyalurkan bantuan yang dikumpulkan, baik dari tingkat DPD, DPC, PAC di seluruh indonesia.

Pemuda batak bersatu langsung disambut hangat Ketua Pemuda batak bersatu DPC kab Cianjur Bpk ketua B Sinaga mengatakan, “Selamat datang di Kabupaten cianjur untuk keluarga besar Pemuda Batak Bersatu dan kami sangat berterima kasih atas niat tulus ini walaupun harus menempuh perjalanan yang sangat jauh dari kab Karawang

Dalam obrolan singkat tersebut Welmon Berharap bantuan Berupa Sembako yang bisa kita kasih semoga bermanfaat kepada warga masyarakat yang terdampak Gempa.

Kamipun ber Doa supaya masyarakat tetap kuat dan semoga tidak ada lagi gempa susulan di wilayah cianjur juga di negara ini pungkas Waka welmon.

Baca Juga :  Pembukaan Dua Rombel Di SMKN 12 Bekasi, Disdik Akan Mengeluarkan Ijin

Didampingi Dansatgas Pandu beserta Wadan Provos Bunliher sirait beserta jajaran DPC langsung menyerahkan kepada Ketua DPC cianjur warga terdampak korban gempa
Ketua DPC cianjur bpk Sinaga menyambut dengan baik Rekan juang yang ikut serta menyalurkan bansos secara langsung ke TKP korban Gempa dan memperkenalkan kepada masyarakat tujuan mulia dari Pemuda Batak Bersatu untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak korban gempa bumi dan angin kencang.

Ketua Tohap simanullang SH mengatakan, “bahwa bentuk sumbangan sosial seperti dalam bentuk paket seperti, Indomie, Beras, Minyak goreng , Gula pasir, Telur, pempres, susu Kaleng semoga bermanfaat kepada warga masyarakat yang terdampak gempa bumi tersebut ujar Ketua melalui waka Welmon Pardede kamis (24/11/22)

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu, Tohap manullang SH mengatakan, “bahwa donasi ini adalah donasi seluruh anggota PBB se-kabupaten karawang Semua donasi yang bisa kami bantu ini merupakan aksi sosial peduli kasih dari seluruh rekan juang PBB. melalui aksi peduli kasih yang kita galang, kiranya Pemuda Batak Bersatu dapat menjadi garam dan terang bagi seluruh umat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa keprihatinannya akan bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara yang ada di kota cianjur berharap, agar supaya masyarakat disana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini punkasnya ,,PK” ( Pariston Purba/Tohap)

304 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!