PEMUDA BERMAKSUD MENOLONG , MOTORNYA LENYAP DIBAWA KABUR

Bekasi, PostKeadilan – Bhabinkamtibmas Ds.Tridaya Sakti, Aiptu Handono mendapat Informasi dari warganya bernama Winarno di Rw 015 Ds.Tridaya Sakti. Kepada Handono, Winarno melaporkan hal Haris Turyadi (19) yang kehilangan sepeda motor, Rabu (24/7/2019) sore.

Menurut Haris, pemuda yang tinggal di Perum.Griya Asri 1 Blok B 11 No.8 A Rt 003/031 Ds.Sumber Jaya ini menceritakan dirinya telah ditipu oleh orang tidak dikenal untuk mengantarkan ke warung. Modus pelaku yakni ingin membeli air mineral.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu Haris dari rumah keluar sekira Jam 16.20 Wib, menggunakan sepeda motor Vario Merk Honda Tahun 2018 Warna Hitam, No.Pol : B 3251 FKD mengarah Ruko Famili.

Tiba-tiba di Jembatan perbatasan antara Kec.Cibitung, Selang Cauh dengan Kec.Tambun Selatan, ย Perum.Taman Tridaya Indah 2 Rw.015, dihentikan oleh seorang Laki-laki sekitar berumur 40 tahun, minta tolong antarkan kewarung untuk membeli air mineral sebanyak 2 Dus.

Selesai membeli, minta diantarkan ke rumah rekan pelaku di Perum.Taman Tridaya Indah 2 Rt 001/015 Ds.Tridaya Sakti. Sesampainya didepan rumah, air mineral ditaruh dan meminjam sepeda.motor miliknya. Pelaku sebut untuk menjemput rekannya,

Namun sampai saat ini berita ini dilansir, motor milik Haris belum kembali juga. Korban pun minta bantuan warga karena takut pulang serta takut dimarahi oleh Orang tuanya.

Kemudian selaku Binmas Pol Desa Tridaya Sakti Tambun Aiptu Handono menerima Laporan, mendatangi TKP dan lakukanpengecekan TKP serta mendata dokumentasi dan mengantarkan korban ke rumah orang tuanya.

Handono menjelaskan kejadian yang dialami Haris kepada orang tua Haris. Kepada orang tua Haris, Handono menyarankan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun Polres Metro Bekasi . (Hms Pol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.