banner 728x250

Penyeberang Jalan Kepala Bocor Akibat Ditabrak Sepeda Motor

Bekasi, PostKeadilan –  Tengah malam di Jalan Raya Sultan Hasan Nudin depan RM.Bringing Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kab Bekasi, terjadi kecelakaan. Seorang penyeberang jalan bernama Nalih (37) ditabrak sepeda motor Honda Astrea nopol B 3482 UJ yang dikendarai Ramdani (53).

Kejadian Rabu (24/7/2019) malam itu, sempat mengundang perhatian warga sekitar. Ramdani yang menjadi korban pun di bawa ke RS Karya Medika karena kepalanya bocor.

Menurut Ramdani, warga Desa tambun Rt/rw :02/01 Tambun Selatan mengatakan dirinya kaget dan tidak bisa menghindari penyeberang. “Tiba-tiba korban menyeberang begitu saja. Saya kaget,” ungkapnya.

Saksi mata, Tohari ( 57 ) merupakan penduduk Kampung Utan rt /rw :01/025 Wanasari Cibitung membenarkan kejadian tersebut.

Pada saat sepeda motor Ramdani melaju dari arah Bekasi kota menuju Tambun, setiba di TKP ada penyebrang jalan. Pengendara kaget dan terjadilah kecekalaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka di bagian kepala,

Pihak Polsek Tambun menerina laporan dari warga, lakukan cek tkp  Terlihat pihak Polsek mengamankan barang bukti serta cek korban ke RS Karya medika. Atas kejadian ini, Polsek Tambun menyerahkan kasus ke piket laka polres. (hums Pol)

2 Views
Baca Juga :  Gedung Juang 45 Tambun Bukan Tempat Usaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!