oleh

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Maro Sebo Ulu, Bersinergi Bersama Aparat Penegak Hukum

PostKeadilan.com, Batanghari — Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) sektor kecamatan Maro Sebo Ulu Gelar pelantikan, Selasa (30/3/2021) Pagi.

Kegiatan Pelantikan tersebut berlangsung hikmah di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Pokdar Kamtibmas, bertempat di ruang pola Kantor Camat, tepatnya di kelurahan Simpang sungai rengas, Kec. Maro Sebo ulu, kab. Batanghari.

banner 400x130

Pelantikan ketua Sektor Pokdar Kamtibmas maro sebo ulu beserta kepengurusan di Lantik oleh Pembina Pokdar Kamtibmas resor kabupaten Batanghari, IPTU Dedi Ruhdiadi.

IPTU Dedi Ruhdiadi selaku pembina Pokdar Kamtibmas resor batanghari yang melantik dalam kegiatan itu menjelaskan, dengan pengukuhan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini untuk dapat mengajak masyarakat lain dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Harapannnya adanya kesadaran dari semua warga masyarakat kec. Maro sebo ulu untuk lebih menyadari akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing. Giat membangun desanya, giat memelihara keamanan yg ada dengan lebih menghidupkan lagi kegiatan pos kamling, patroli antar kampung dan sebagainya,” Ungkapnya.

Dalam sambutan Budimansyah, SE Camat Maro Sebo Ulu mengatakan Pelantikan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara merupakan organisasi yang sinergitas dalam membantu polri untuk menjalankan tugas terutama keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk sub sektor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara di desa.

“Mari kita bersinergi dalam membantu kepolisian republik Indonesia terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” Pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed