oleh

Penyerahan bantuan oleh PT.TPL pada masyarakat terpapar Covid 19 di 2 desa kecamatan Parmaksian.

Toba. — Postkeadilan PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL) berikan bantuan pangan dan obat obatan di dua desa di kecamatan Parmaksian Sumatera Utara. Bantuan tersebut berupa beras, susu, telur, kacang hijau, vitamin dan masker Kamis (22/07/2021).

Desa yang menerima adalah desa Pangombusan dan desa Tangga batu satu kecamatan Parmaksian kabupaten Toba Sumut.

banner 400x130

Pemberian bantuan diwakili oleh kepala desa masing masing yaitu Hardi manurung kepala desa Pangombusan dan Joner Sitotus kepala desa Tangga batu satu.

Baca Juga : PT Toba Pulp Lestari (TPL) lakukan Kemitraan dengan Masyarakat Adat di Wilayah Operasional Perusahaan

Dalam kesempatan awak media Nara sumber dua orang yang menerima bantuan tersebut, saat di konfirmasi media Postkeadilan lewat via telepon adalah Eva dan Marta warga Pangombusan dan Tangga batu, kedua nya mengucapkan terima kasih atas jasa dan perhatian perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL) selama ini kepada warga masyarakat.

” Mereka adalah Saudari Eva dari Pangombusan dan Marta Manurung dari Tangga batu satu.” Tukas Suarno S yang juga perwakilan Staf PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL).
(22/07/2021).

” Semoga Tuhan menambahkan berkat dan kesehatan dan tetap menjaga PROKES kesehatan”

Usai mengikuti acara penyerahan bantuan yang telah diberikan, Kepala desa Pangombusan Hardianurung dan kepala desa Tangga batu Joner Sitorus juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL).

Masyarakat diharapkan tetap menjaga PROKES ( Protokol Kesehatan) demi kenyamanan bersama di masa Pandemi.

Harapan besar juga diberikan kepada PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL) agar tetap berkontribusi kepada warga masyarakat dalam pencegahan wabah virus Corona, jangan pernah lelah membantu warga masyarakat Toba Sumatera Utara.

Dalam kesempatan lawatan nya saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Perwakilan dari PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL). Suarno Simatupang menyampaikan bahwa :

” Bantuan sosial ini semoga dapat berguna bagi warga masyarakat dan PT. Toba Pulp Lestari (PT.TPL) akan Berusaha tetap hadir dan berkontribusi diberbagai bidang untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan .” ujar beliau.
(Roma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed