oleh

PENYERAHAN MOBIL AMBULANCE KEPADA PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) DPC KAB. KARAWANG

Karawang Postkeadilan- Di akhir Bulan Februari tahun 2021 tepatnya pada tanggal 28 bertempat di Sekretariat PBB DPC Kab. Karawang Jln Baru Lamaran diselenggarakan acara Penyerahan Bantuan Hibah kepada PBB DPC 1Unit Mobil Ambulance APV Arena Dengan Nopol T 1278 GX Di Serahkan Langsung Bpk Pdt Jhonfri M Harianja, S,th/Romsi Br Manik Kepada Ketua DPC PBB Bpk Tohap Manullang Di dampingi Sekcab Dan Jajaran Pengurus Bantuan Hibah tersebut berupa satu Unit Mobil Ambulance. Bantuan hibah tersebut berasal dari Kel. Bpk Jhonfri Harianja br Manik Penasehat DPC, yang ada di Kab Karawang

Ketua PBB DPC Bpk Tohap Simanullang SH beserta Sekcab Dan Semua Jajaran Pengurus DPC
beserta anggota Yang Hadir Dalam Serah Terima 1unit Mobil Yg Langsung Atas Nama PBB DPC Karawang Nopol T 1278 GX Di serahkan Di Kantor Sekretariat DPC karawang Beralamat Lamaran RT 002 RW 006.

banner 400x130

Acara dibuka dengan Sambutan oleh Bpk Harry Sirait Sekcab/Wasekcab Jhonkrisman Saragih Dan Pengurus Jajaran DPC Prosesi Penyerahan bantuan Hibah langsung diberikan oleh Bpk Jhonfri Harianja beserta Istri kepada Ketua Bpk Tohap Simanullang SH.

Dengan diserahkannya Ambulance menambah semangat Pemuda Batak Bersatu Yang Ada Di Wilayah Kab. Karawang sehingga pelayanan masyarakat Terutama Sesama Orang Batak semakin lebih meningkat dan aktif kembali.

Mobil Ambulance yang telah diberikan semoga dapat berguna dan dapat digunakan oleh seluruh warga Masyarakat Terutama Keluarga Batak Yang Membutuhkan Mekanisme Pengelolaan Mobil Ambulance tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pengurus Pemuda Batak Bersatu DPC Dan PAC di Wilayah Kab. Karawang Ketua DPC dan Pengurus Se-kab. Karawang menyampaikan sambutannya dalam acara kali ini.

Disampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan hibah yang telah diserahkan oleh Keluarga Besar Bpk Jhonfri Harianja Br Harianja kepada Pemuda Batak Bersatu DPC Karawang Penyerahan bantuan hibah ini merupakan “Anugrah Dari Tuhan Melalui Hambanya “hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Tohap Simanullang SH, Kab Karawang dalam sambutannya Berpesan harus benar benar menjalankan amanah menjaga dan selalu berupaya mendahulukan untuk kepentingan umum Terutama Orang Batak Yg Membutuh pelayanan warga masyarakat Pungkasnya, Acara dilanjutkan Ramah Tama dengan sajian musik campursari ringkes untuk menghibur Jajaran Dan Bpk Jhonfri Harianja br Manik Dan Jajaran Pengurus yang juga turut hadir dalam acara kali ini,,PK” ( P. Purba/ Meha SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

  1. Hebat ya.sebaik itu masih di temukan di karawang
    Mobil.baru 200juta ab belum lgi buat peralatan medis nya.liar biasa…

News Feed