Menteri Koprasi dan UKM Kukuhkan DPP – PIM

Jakarta – Postkeadilan. Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Maju Mandiri yang di hadiri para Pengurus dan Anggota serta para Perwakilan dari Provinsi di Indonesia yang bertempat di Gedung Smesco Lantai 3 Jalan Gatot Subroto Kav.94 Pancoran Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Sidarto Danusubroto dari Watimpres dan Leo Theosabarata selaku Dirut Smesco serta Menteri Koprasi dan UMKM serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi, Sandiaga Uno, Menteri Koprasi dan UKM, Teten Masduki.

Bacaan Lainnya

Sidarto Danusubroto Tim Wakil Presiden mengatakan, dengan Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Maju (PIM), Saya berharap dapat berperan serta dalam Pembangunan Indonesia, dan juga dapat berkontribusi, karena Perempuan sangat di butuhkan dalam Transportasi Ekonomi,” kata Sidarto Danusubroto, (17/12/2021).

Sidarto Danusubroto menjelaskan, bahwa saat ini tercatat sekitar 65 Juta Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) di Indonesia, diantaranya 30% Perempuan, dan 56% Usaha Kecil dan 52,9% Usaha Mikro, karena ini adalah berdasarkan data dari Kementerian Koprasi dan UKM yang bekerja sama dengan Indosat pada Tahun 2021, hal ini cenderung di dominasi oleh Perempuan di banding Laki – laki,” jelas Sidarto Danusubroto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.