Peran Pers Dalam Pembangunan, Fadhil Arief Minta Jurnalis Sampaikan Informasi Tentang Masyarakat

Postkeadilan.com,Batanghari-Berbagai persoalan yang sering terjadi dilapangan. Sebagai pemerintah tentunya harus update segala perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Mulai dari masyarakat pelayanan, pertanian, budaya, sosial, dan lainnya. Untuk terupadate tidak mungkin pemerintah mampu memantau semua itu. Dalam hal ini peran jurnalis sebagai pejuang informasi sangat penting untuk membatu pemerintah agar informasi yang disajikan para jurnalis agar segera dilakukan aksi oleh pemerintah itu sendiri. (30/6/2022).

Dalam hal ini Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief minta kepada jurnalis yang ada di Kabupaten Batanghari untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan informasi terkait masalah kejadian dilapangan.

Bacaan Lainnya

” Bagaimana kita ingin mendapat informasi tentang pelayanan Pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap masyarakat. Dan kita yakin kawan-kawan Jurnalis mempunyai informasi yang valid dan faktual tentang apa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, ” kata Fadhil Arief saat acara halal bihalal bersama jurnalis.

Dia juga mengatakan, dengan keberadaan para jurnalis, dirinya akan coba manfaatkan kelebihan yang dimiliki oleh kawan-kawan jurnalis untuk menyampaikan informasi-informasi. Fadhil Arief berharap komunikasi antara jurnalis dengan pemerintahan akan terus berjalan lebih baik, karena pemerintah perlu informasi apa saja yang di rasakan oleh masyarakat dilapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.