oleh

PERESMIAN KANTOR FBI DIHADIRI JURU BICARA JOKOWI-MARUF

 

Jakarta, PostKeadilan – DPP Forum Batak Intelektual (FBI) hari Jumat (18/12/2020) secara resmi menetapkan kantor sekretariat. Kantor DPP FBI di Jl. Gading indah 8 blok c31 RT.001 RW.007 No.7

banner 400x130

Jakarta Utara
Telp : 081919182399
Email : fbi.dppjakarta45@gmail.com ini resmi dibuka langsung oleh Ketua Umum FBI, Leo Situmorang, SH, MH.

Untuk Gunting pita, secara terhormat Ketum Leo menyerahkan kepada Dewan Penasehat DPP FBI, Rahayu Karta Wiguna dalam pelaksanaannya.

Pantauan awak media ini, hadir Sekjen, Sandro Manurung, Bendahara Umum Eric Barus SH, Ketua DPD, DPC, PAC dan Dewan Penasehat Rasman Arif Nasution, Rahayu Karta Wiguna serta Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Daeng Jamal dan tamu undangan lainnya.

Berikut Tata Tertib Acara Peresmian (Launching) Kantor DPP FBI:

1. Tortor penyambutan
2. Doa pembukaan oleh Pdt. Noni Hatihulu
3. Menyanyikan :
a. Indonesia Raya
b. Hening Cipta
c. Mars FBI
4. Pemaparan informasi kantor kesekretariatan

5. Gunting pita oleh Bp. Rahayu Karta Wiguna
6. Tortor 5 Puak
7. Kata sambutan dari :
a. Perwakilan penasehat
b. Perwakilan pembina
c. Perwakilan undangan
d. Perwakilan DPD/DPC/PAC se Indonesia
e. Ketua Umum FBI

8. Doa makan
9. Makan bersama & pemotongan tumpeng
10. Acara bebas.

Dalam sambutan, Rasman sebut selalu memantau perkembangan FBI. “Kita di perantauan ini, dapat menjadi ‘Singa dan ‘Banteng di perantauan ini. FBI dibawah kepemimpinan Leo Situmorang saya beri apresiasi karena mampu menghimpun para intelektual dari segala lini. Dengan harapan tetap menjaga Martabat kita orang Batak. Kita orang Batak tidak pernah menjadi pengkhianat,” ujar juru bicara Presiden Jokowi-Maruf ini.

Senada dengan Rasman, Daeng Jamal juga beri apresiasi. “Tidak perlu kita seagama menjadi saudara. Tidak perlu satu suku agar menjadi saudara. Untuk mendukung FBI, saya siap dibaris depan..,” kata Panglima DPP LMP itu dengan sambutan yel-yel FBI.

Halnya Leo, dengan semangat jiwa membuka sambutan dengan yel-yel FBI. Beri rasa hormat atas kehadiran Ibundanya pada acara, serta seluruh undangan yang hadir.

“FBI ini bukan organisasi arogan, tapi menjadi organisasi yang membantu satu suku kita membantu negara kita.. Kiranya FBI dapat menjadi garda terdepan mendukung Pemerintahan yang ada. Dan dengan keberadaan kantor DPP kita ini, dapat lebih semangat, bahu membahu membesarkan FBI,” tutupnya. (Binsar/Simare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed