Pimpinan Dan Wartawan Media Post Keadilan Adakan Halal Bihalal Di Hadiri Oleh Pengurus SMSI Kabupaten Bekasi Dan Ketua Patriot Garuda Nusantara

BEKASI – POST KEADILAN Pimpinan dan Wartawan Media Post Keadilan laksanakan Halal Bihalal di Kantor Redaksi, Jl. Teratai 3 nomor 1 desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara Halal Bihalal, Pimpinan Perusahaan Media Post Keadilan, Herman Parulian, S.Pd, Pimpinan Redaksi, Paulus Simalango, SH, Wakil Pimpinan Redaksi, Kimsan Indra Simaremare, S.Pd perwakilan kabiro seluruh Indonesia, Yudi Thomas dan jajaran wartawan sejabodetabek, Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi, Rochmatillah serta Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN), KH. Abeh Idrus.

Bacaan Lainnya

Mengawali acara Halal Bihalal, Julham Harahap pembawa acara menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pimpinan dan wartawan serta tamu undangan di acara Halal Bihalal yang dilaksanakan hari ini, Sabtu, (7/5/2022).

Pimpinan Redaksi, Paulus Simalango, SH dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Umum, Wartawan Post Keadilan serta Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi dan juga Ketua Patriot Garuda Nusantara.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan Post Keadilan mewakili seluruh wartawan Post Keadilan yang ada di Indonesia serta kehadiran bang Rochmatillah yang akrab disapa bang Fajar, Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi mewakili SMSI Kabupaten Bekasi dan pak Kyai Abeh Idrus Ketua Patriot Garuda Nusantara,” ucap Paulus.

“Tujuan Halal Bihalal ini selain sebagai ucapan terimakasih saya karena dipercayakan oleh owner kita dan rekan rekan sebagai Pimpinan Redaksi yang baru juga wujud silahturahim kepada kita semua untuk semakin mengenal dan semakin akrab yang merupakan bagian dari media Post Keadilan,” lanjutnya.

“Hampir sepuluh tahun sudah kiprah media Post Keadilan, harapan saya media Post Keadilan semakin bermanfaat bagi masyarakat luas dan bangsa yang kita cintai dalam penyajian berita yang berkualitas, akurat, serta tegas dalam menyuarakan keadilan sesuai dengan motto media kita,” jelasnya.

Paulus juga menyemangati wartawan Post Keadilan agar tidak pernah takut dalam menyajikan berita. “Selama berita rekan rekan akurat, berimbang jangan pernah takut, dan teruslah semangat dalam melakukan peliputan karena kita ini penyambung lidah bagi masyarakat dan pemerintah baik daerah maupun pusat, sosial kontrol kita harus terus berjalan dan dijalankan,” ujarnya menyemangati para wartawan Post Keadilan yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.