oleh

Polisi Grebek 3 orang Pelaku Pesta Sabu di Perum Telagasari

KARAWANG Postkeadilan- Polsek Telagasari berhasil gerebek rumah yang kerap digunakan sebagai ajang pesta sabu di salah satu rumah yang ada di Perumahan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam aksi penggerebekan yang dikomandoi langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Telagasari Aiptu Yudi dan Bripka Rahmat tersebut berhasil menangkap tiga orang pelaku berikut satu kantong sabu dengan jumlah sekitar seperempat gram dan alat hisap (Bong) yang tengah digunakan oleh pelaku.

banner 400x130

Dari ketiga pelaku tersebut salah satu diantaranya inisial AS merupakan Ketua FKDAS Kabupaten Karawang dan Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Talagamulya. Ketiga pelaku saat ini telah dilimpahkan ke Mapolres Karawang.

“Ketiga pelaku tertangkap tangan saat melakukan pesta sabu di salah satu rumah pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Telagasari melalui anggotanya Bripka Rahmat, kepada Media, Selasa (12/05).

Penangkapan ketiga pelaku tersebut didasari atas perintah Kapolsek Telagasari AKP Kumisih atas dasar banyaknya pengaduan masyarakat terkait seringnya pesta sabu yang dilakukan oleh pelaku di rumah tersebut.

“Penangkapan kita lakukan sekitar Pukul 22.00 Wib, saat kita gerebek rumah pelaku mereka tengah asyik menghisap sabu tersebut. Sekarang ketiga pelaku sudah dilimpahkan kepada Unit Narkoba Polres Karawang,” pungkasnya,,PK” (J.Sinaga/ Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed