oleh

Polres Humbahas menggelar Bakti Sosial memperingati Hari Bhayangkara ke 75.

Humbas – Postkeadilan Polres Humbahas melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah pada hari Senin 21/06/ 2021,(Pagi)

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

banner 400x130

Personel Polres Humbahas membagi dua kelompok personel ke tempat ibadah yakni Masjid Muttaqin Marade Desa Sipitunihuta Kec.Pollung dan Gereja HKBP Doloksanggul Kota Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas.

Hal ini untuk mewujudkan kepedulian bagi kerukunan umat beragama di tengah situasi pandemi Covid-19 dan peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H mengatakan pihaknya yang merupakan bagian dari masyarakat dalam mewujudkan kerukunan umat beragama peduli terhadap kebersihan lingkungan masyarakat.

“Dengan tempat ibadah maka masyarakat merasa nyaman dan dapat menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi. Dia juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayah Humbahas tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas setiap hari.

Baca Juga : Satuan Reserse Narkoba Polres Humbahas Ungkap Tindak Pidana Narkotika

(Terlihat dalam Foto Personil Polres Humbahas melakukan pembersihan sampah yang ada di Pekarangan Masjid dan Gereja serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan)

.sumber : Humas polres humbahas

Josapat S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed