oleh

Polresta Deli Serdang Sumatera Utara Gelar Apel Pasukan Rajia Toba 2021

Deli Serdang , Post Keadilan Kapolresta Deli Serdang Sumatera Utara kombes pol Yemi Mandagi S.i.k ,MH yang di Wakili Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH.Sik.

Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 Polresta DelinSerdang dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid – 19 dan menciptakan Kamseltibcar lantas yang mantap menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

banner 400x130

Baca Juga : Gelar Ops Kancil, Polres Pelabuhan Belawan Gulung Belasan Tersangka Curanmor

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Yang Kini di Wakili Oleh AKBP Julianto P Sirait.SH.Sik dalam giat Apel tersebut dihadiri oleh Personil Polresta dan undangan lainnya diantaranya, Kabag Sunda Kompol Sri Pinem Kasat Intel kasat Lantas Kompol Widodo dan Para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Kasat Lantas Presta Deli Serdang, Kompol Widodo Peserta Apel yang terdiri dari Personil Satuan Fungsi dan dari perwakilan Personil Polsek Jajaran serta Unsur TNI Wilayah Hukum.Polresta Deli Serdang.

Dalam Apel gelar pasukan tersebut, Kapolresta Deli Serdabg menyematkan pita tanda Operasi Zebra Toba 2021 dan membacakan amanat dari Kapolda Sumut. ( tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed