oleh

Ormas GIBAS Resort Purwakarta Bagikan Sembako

Purwakarta – Jabar.POSTKEADILAN Dalam rangka memperingati hari maulid nabi Lembaga Ormas Gibas resort purwakarta melakukan bhakti sosial berupa pembagian sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu 17/11/2021.

Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada para jompo yang berada di wilayah resort Gibas Purwakarta, dan sebanyak 70 orang anak yatim piatu menerima santunan dari acara maulid nabi yang dilaksanakan oleh Ormas Gibas resort Purwakarta.

banner 400x130

Baca Juga : Dianggap Bupati Purwakarta Tidak “Becus” Bekerja, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Langsung Atasi Kesemrawutan Pasar Rebo

Ketua Ormas Gibas resort Purwakarta Ali saepuloh alias (ucok) melalui sekretaris Gibas resort Purwakarta, H, Asep Dadang Sudarajat SH ” mengatakan, kami dari keluarga besar Ormas Gibas Resort Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia membantu sehingga acara ini bisa terselenggara dengan penuh hikmat”.

Dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran Gibas resort Purwakarta yang sangat antusias dan bahu – membahu dalam acara santunan sosial ini, sehingga acara santunan ini dapat terselenggara dengan lancar, dan semua sembako dan santunan di bagikan oleh jajaran Ormas Gibas resort purwakarta ke penerima secara langsung”pungkas Dadang.

Darman, selaku ketua RW di kelurahan negri kidul yang sekaligus salah satu penerima santunan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ormas Gibas khusus nya Gibas resort Purwakarta, semoga acara santunan ini bisa berlanjut dan di jadikan contoh oleh lembaga atau Ormas – Ormas yang lain yang secara khusus berada diwilayah Kabupaten Purwakarta, semoga apa yang dilakukan oleh Ormas Gibas Resort Purwakarta mendapatkan imbalan dari yang maha kuasa, dan Ormas Gibas Resort Purwakarta semakin solid dan semakin maju agar senatiasa bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya diwilayah Purwakarta, “ucapNya. ( Christ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed