oleh

Program Paslon Ideal-Sanolo Yang Pro Rakyat Sangat Terkesan Kepada Masyarakat Kecamatan Mazino.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Nias Selatan Nomor Urut 2, Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru di Kecamatan Mazino dikukuhkan Minggu 11/10/2020.

Acara pengukuhan Tim Pemenangan paslon Ideal-Sanolo tersebut turut dihadiri langsung oleh kedua Paslon, Ketua Umum Tim pemenangan beserta Anggoto, dari Partai pengusung Pasangan Ideal-Sanolo, para Gerwis, Tokoh Adat, Agama, Wanita, Masyarakat, Pemuda, ribuan Masyarakat se-Kecamatan Mazino, LSM/Pers.

banner 400x130

Ketua umum Pemenangan paslon Ideal-Sanolo Satulo Tafonao melalui Katasambutannya menyampaikan, kami sebagai Tim, acara yang dilakukan hari ini adalan pengukuhan Tim Ideal-Sanolo yang kedua kalinya, pertama di Kecamatan Mainamolo yaitu di Desa Bawomataluo dan yang ke dua di kecamatan Mazino ini.

Saya sangat mengharapkan Kepada Tim yang dikukuhkan hari ini supaya semangatnya berapi api dan jangan berdiam diri, mari berusaha berjuang keras untuk memengangkan pasangan ideal-sanolo khususnya di Kecamatan Mazino ini. himbau ketum.

Mewakili Tokoh Kecamatan Mazino A.Yuri Lai melalui kata arahannya juga menyampaikan, mewakili tojoh di kecamatan mazino ini saya perlu menyampaikan kepada kita semua bahwa pasangan ideal-sanolo kita tidak perlu meragukannya lagi karena Idealisman Dakhi sudah membuktikan pada waktu beliau menjabat.

Saya sendiri telah menikmati programnya dulu sewaktu dia menjabat sebagai Bupati Nisel 2011s/d 2015, waktu itu saya dapat berobat dimedan karena programnya yang pro rakyat, bahkan melalui programnya juga An.Lorentina Zalogo berhasi menyeleaaikan studinya di fakultas kedokteran, untuk itu kita tidak perlu lagi meragukan mereka, marilah kita berjuang untuk memenangkan Pasangan Ideal-Sanolo himbau A.Yuri Laia.

Sementara Calon Bupati ………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed