oleh

PT Toba Pulp Lestari tbk Telah Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong Tahap II Lengkap.

Parmaksian – Postkeadilan PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong tahap II pada 3-5 Agustus 2021 di Gedung Graha milik PT TPL, Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Sumatera Utara. (6/08/2021).

Program vaksinasi ini juga merupakan upaya lebih luas lagi dalam penanggulangan Covid 19 bersama dengan pemerintah.

banner 400x130

Hal ini dilakukan dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid 19

“Vaksinasi telah dilakukan secara bertahap sesuai dengan kuota vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada Perusahaan.” ujar Hotman Sibuea
selaku Koordinator Program Vaksinasi PT TPL.

Baca Juga : Bantuan Bangunan Tangkapan air untuk padi sawah diserahkan PT. TPL. TBK ke desa Lumban Huala

Beliau juga mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan komitmen perusahaan kepada seluruh karyawan sebagai aset utama dari perusahaan.

“Untuk tahap kedua ini, vaksinasi yang dilakukan sebanyak 564 dosis vaksin Sinopharm dan telah diberikan kepada karyawan PT TPL,” ujar Hotman.

Sebelumnya pada bulan Juni 2021 lalu, PT TPL juga telah melakukan program vaksinasi gotong royong kepada 118 karyawan.

Hotman menambahkan bahwa diharapkan pada akhir tahun ini seluruh karyawan PT TPL telah menerima dosis vaksin secara lengkap.

“Kita harapkan dengan adanya program vaksinasi gotong royong ini dapat menekan laju penyebaran Covid 19 dan perusahaan akan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya,” ujar Hotman.

PT TPL berkomitmen dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 sejak tahun 2020 yang bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Berbagai bentuk dukungan mulai dari pembagian sembako, thermogun, pembagian washtafel portable, pembagian APD kesehatan, masker medis, dan yang hingga saat ini rutin dilakukan adalah kegiatan penyemprotan desinfektan dan lain sebagainya.
(Roma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed