PT.TPL Berikan Bantuan Sarana Wisata Kepada Pelaku wisata Di Pantai Bulbul

Toba – Postkeadilan Dalam rangka peningkatan pariwisata di kawasan Danau Toba, PT Toba Pulb Lestari, Tbk, (TPL) berikan bantuan sarana kepariwisataan kepada pelaku wisata melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba, di Halaman Rumah Dinas Bupati Toba, Balige, pada Rabu (15/12/2021).

Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Audi Murphy O Sitorus, secara simbolis terima bantuan sarana kepariwisataan dari PT. TPL, berupa 57 set meja dengan payung, dan 228 kursi, yang diserahkan langsung oleh Senior Government Relation PT TPL, Togar Manik, bersama Manager CSR TPL, Ramida Siringoringo.

Bacaan Lainnya

Ia (Bupati-red) menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangan yang diberikan untuk menunjang pariwisata yang ada di kawasan Danau Toba, terkhusus yang ada di Kabupaten Toba.

“Sehubungan dengan kesepakatan saat Tonggo raja bersama masyarakat pelaku wisata di pantai lumban bulbul dalam hal penertiban pondok pondok di pesisir pantai, agar tercipta kerapian dan kebersihan di lokasi objek wisata pantai lumban bulbul yang sebenarnya punya potensi keindahan,” ucap Poltak.

Oleh karena itu, sebut Poltak, Pemerintah Kabupaten Toba juga berkoordinasi bersama PT. TPL untuk dapat mendukung rencana ini agar membantu para pelaku usaha wisata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.