banner 728x250

Upacara Bendera Kebangsaan Di Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kab Bogor 18 April 2019

Bogor, PostKeadilan – Dalam rangka upacara pengibaran bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia, Dace Supriadi selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor membacakan sambutan Bupati Bogor di Dinas yang ia (Dace Supriadi) pimpin.

 

 

Demikian: “Puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat allah subhanahu wata’ala, karena berkat limpahan rahmat dan karunia-nya, pada kesempatan ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 18 bulan April 2019 yang kita laksanakan pada tanggal 18 April karena tanggal 17 jatuh pada hari Rabu bertepatan dengan peristiwa Pemilu 2019”.

Untuk Itu terlebih dahulu, Perkenankanlah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat yang pada Tanggal 17 April kemarin telah menyalurkan aspirasinya di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Bogor.

“Inilah pesta Demokrasi Akbar, meliputi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta momentum ketika seluruh warga masyarakat dewasa yang telah memiliki Hak Pilih turut berkontribusi menentukan wajah Indonesia di masa mendatang dan bersatu tekad dalam kehendak yang sama untuk memajukan Indonesia,” ujar Dace.

Berdasarkan laporan yang saya terima, penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Bogor pada umumnya berlangsung aman, tertib dan lancar. Hal ini tentunya tidak dapat dilepaskan dari kinerja KPU dan Bawaslu di semua tingkatan, kedewasaan para calon Anggota Legislatif dan Partai-Partai Politik dalam berkompetisi serta kearifan masyarakat dalam menyikapi peristiwa politik.

“Tentunya kita semua berharap, Pemilu tahun 2019 ini berhasil mengantarkan kita pada kehidupan demokrasi yang sehat dan kuat serta mendorong terbentuknya kepemimpinan Bangsa dan Lembaga Legislatif yang kuat, aspiratif dan berkinerja tinggi sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Dace.

Baca Juga :  Guru ngaji Dinas Pendidikan Akan Diulang Karena Tidak Prosedural

“Sementara menunggu hasil akhir perolehan suara, saya minta seluruh jajaran aparatur Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat turut berperan aktif memelihara situasi yang kondusif di lingkungannya masing-masing dengan menahan diri untuk tidak terpancing provokasi agar situasi Kabupaten Bogor tetap aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Red)

1 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!