oleh

Puluhan Ribu Simpatisan Penuhi Kota Teluk Dalam Antar Pasangan Idealsanolo Mendaftar di KPUD Nisel

Nias Selatan, (sumut)
POSTKEADILAN.COM – Dihari ke 2 Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada), dari Paslon Idealisman Dachi & Sozanolo Ndruru melakukan pendaftaran di KPUD Nias Selatan dan diantar dengan puluhan ribuan Simpatisan sampai membludak di Kota Teluk Dalam, serta didampingin dari 3 Partai Pengusung yakni Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai PSI.

Masyarakat yang berbondong-bondong dari berbagai Desa menyumbang waktu dan tenaga untuk mengantar dukungan mereka, mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan di KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Nias Selatan, Sabtu 05/09/2020. Masyarakat inginkan agar Pasangan IdealSanolo dapat memimpin kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2021-2024.

banner 400x130

Sementara Anggota DPRD, juga sebagai ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nurlim Lo’i kepada Postkeadilan.com mengatakan, Pendaftaran Pasangan Idealsanolo hari ini sangatlah luar biasa dukungan dari pada para simpatisan, saya yakin kemenangan ada dipihak mereka “idealsanolo”.

Saya sebagai anggota 

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed