oleh

Relawan PBB Bantu Warga Tak Mampu

Medan, PostKeadilan – Relawan Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama 88 VIP Family berikan bantuan kepada warga tak mampu yang tinggal di Gubuk Tua.

Mereka (Tim Relawan PBB Medan Johor, PBB Kwala Bekala dan 88 VIP Family) bergerak ke rumah warga yang kian terpuruk keadaan ekonominya dengan memberikan sembako dan roti.

Seperti Warga Medan Selayang, sudah 3 tahun tinggal di gubuk yang tidak layak huni, tanpa penerangan dan hidup sendiri. Sebelumnya Ia tinggal dirumah orang lain.

Tiomsi Boru Manalu, seorang nenek tua yang sudah berusia 75 tahun dengan perekonomian yang sangat melarat dan hidup dari belas kasihan orang lain.

Koko Gustrywanto Sinaga Alias Bang Naga, Ketua 88 VIP Family mengatakan “Kita sangat perihatin keadaan opung itu, seperti tidak mempunyai keluarga hidupnya. Kita memandangnya sangat miris sekali lah. Dengan bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban pikiran dan ekonomi opung ini, “ungkapnya.

Masih kata dia. “Saya secara pribadi berbagi dari hati yang tulus tanpa harus mengharapkan imbalan apapun, biarlah Tuhan yang mengatur semuanya. Walaupun posisi saya tidak lagi berada disana tapi hati dan jiwa saya selalu ada dimana-mana, “Kata calon ketua Pemuda Batak Bersatu Medan Johor itu.

Pihaknya mengharapkan kebijakan, kepedulian dan perhatian pemerintah kepada keluarga tersebut. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed