oleh

Renovasi Lapangan Karangpawitan, Kado Tahun Baru untuk Warga Karawang

JabarKarawang, Postkeadilan,- Renovasi Lapangan Karangpawitan di Karawang Barat hampir rampung. Sejumlah sarana dan fasilitas pendukung lain nampak telah selesai dibangun. Rencananya, pengerjaan ditargetkan selesai akhir tahun.

Asep Hazar, Sektetaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang menuturkan, Lapangan Karangpawitan akan jadi kado tahun baru untuk warga Karawang.

“Rencananya Bupati ingin buat perayaan tahun baru di Lapangan Karangpawitan. Jadi target pengerjaan selesai di akhir Desember,” Tutur Asep, Jumat (13/12/2019).

Asep menuturkan renovasi Lapangan Karangpawitan total menelan biaya hingga Rp 14 miliar. Bakal ada bangunan ikonik baru di sana. Salah satunya skywalk. Di bangunan itu, terdapat pedestrian untuk pejalan kaki. Rumput sintesis terhampar di sana.

Renovasi, ungkap Asep meliputi pembangunan taman bermain. Rencananya, bakal dipasang sejumlah wahana di arena bermain anak.

Untuk memanjakan pengunjung, Pemkab Karawang juga telah rampung membangun kolam cetek. Kolam itu bisa jadi tempat bermain keluarga.

Pengunjung juga tak perlu risau saat bermain di Lapangan Karangpawitan pada malam hari. Sebab, pemkab memasang aneka lampu hias di sekitar lapangan.

Pengunjung juga bisa melihat atraksi air mancur warna-warni di dekat pendopo yang baru. “Kita upayakan lapangan karangpawitan bisa jadi tempat bermain keluarga,” Terang Asep,,PK,. (P. Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed