SEKDA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASATPOL PP, DAMKAR DAN PENYELAMATAN

PAKPAK BHARAT-POST Keadilan
Sahat Banurea, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Daerah memimpin langsung acara serah terima jabatan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (08/12/2021) yang di laksanakan di Aula Bale Sada Arih, Kompleks Panorama Indah Sindeka. Sekda dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejabat yang lama atas kinerja dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama jabatannya dan kepada para pejabat yang baru agar segera melakukan konsolidasi ke tempat kerja masing-masing agar dapat memberikan performa terbaik serta mampu menyukseskan visi dan misi Bupati Pakpak Bharat.

Baca Juga : Bupati Pakpak Bharat Ikuti Apel Pergeseran Pasukan operasi Pengamanan pilkades

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain Esra Anak Ampun, S.STP menggantikan Kastro Manik, S.Sos sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Mordehai Orba Suntuk, SH, M.Hum menggantikan Robincem Habeahan SIP sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat , Harryson F Sirumapea, AP, M.Si menggantikan Dra. Nurita Berutu sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Elhidayat Berutu, SH, MAP menggantikan Mordehai Orba Suntuk, SH, M.Hum sebagai Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Pakpak Bharat, Supardi Padang, SP, MM menggantikan Elhidayat Berutu, SH, MAP sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat serta Robincem Habeahan, SIP, MM menggantikan Aryanto Tinambunan, SP, M.Si sebagai kepala Dinas Komunikas dan Informatika Pakpak Bharat.

Kastro Manik dan Nurita Berutu sebagai perwakilan dari pejabat lama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pimpinan atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai pejabat di Kesatuan maupun Dinas masing-masing, dan menyampaikan selamat bekerja dan berkarya kepada seluruh Pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan.

Kiranya dapat berkolaborasi dengan baik dengan seluruh jajaran di tempat kerja yang baru sehingga dapat menghasilkan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Pakpak Bharat, seperti yang disampaikan oleh Bapak Bupati Franc Bernhard Tumanggor saat melakukan pelantikan Jumat, 03 Desember 2021 lalu bahwa jabatan adalah kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab besar. Sehingga para pejabat yang baru dilantik harus menjaga kepercayaan yang diamanahkan oleh Bupati, dapat memberikan manfaat serta sanggup mengemban tugas dalam mendukung dan mencapai visi dan misi pemerintah serta menerapkan core values Pemkab Pakpak Bharat. (Parulian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.