Selamat Jalan Ibu Nindy Ellesse

Jakarta – Postkeadilan Seorang artis penyanyi kenamaan Indonesia, yaitu Ibu Nindy Ellesse Laoh, yang lebih dikenal dengan nama Nindy Ellesse, telah berpulang kembali kepada Sang Pencipta-nya.

Ibu Nindy Ellesse, yang dilahirkan di Ambon pada tanggal 16 April 1967, meninggal dunia pada hari Minggu malam, tanggal 2 Januari 2022, jam 22.53 WIB di tempat kediamannya di Apartemen Rasuna Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Ibu Nindy Ellesse, yang sebelumnya ikut dalam pencalonan anggota Legislatif DPRD Provinsi wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Purwakarta tahun 2019, telah telah berperang melawan penyakit cancer (payudara) yang dideritanya selama 4 tahun, sebelum kepergiannya.

Ibu Nindy Ellesse bersama rekan-rekan Ibu-Ibu lainnya telah memprakarsai terbentuknya suatu komunitas yang diberi nama The Bride Followship atau Persekutuan Doa Mempelai Kristus, yang mengutamakan kegiatan kerohanian.

Dalam Ibadah Penghiburan Mengiringi kepergian yang Terkasih, Ibu Nindy Ellesse, ke Rumah Bapa di Surga, Ibu-Ibu dari komunitas The Bride Fellowship ini, mempersembahkan lagu pujian “TUHAN Adalah Gembalaku” bagi Keluarga yang berduka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.