oleh

Serah terima bangunan kelas baru PT.TPL ke SD Negri 173643 sosorladang.

Toba – Postkeadilan  PT Tpl ( Sumut) mengadakan program serah Terima Kelas Kosong  kepada SD Negeri sosorladang Sumatera Utara. Program tersebut bertujuan mendukung pemerintah untuk perbaikan sarana dan prasarana pendidikan di Sumatera utara yang berlokasi  di desa Tangga Batu 1 kecamatan parmaksian kabupaten Toba Sumatera Utara ( Jumat 22 /1/2021) Pukul 09.30 wib

perlu untuk di ketahui Masyarakat banyak bahwasanya Program PT Tpl ( Sumut) tersebut banyak membantu warga yang membutuhkan dengan alokasi bantuan dana diperuntukan bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Program yang sedang berjalan saat ini di di desa Tangga Batu 1 kecamatan parmaksian kabupaten Toba Sumatera Utara.

banner 400x130

Menurut salah seorang nara sumber yang ada di dekat lokasi yaitu kepala sekolah ibu Rusmina Sitorus S.pd. program serah terima Kelas kosong dari PT Tpl ( Sumut) saat ketika di tanya media Postkeadilan  mengatakan, program tersebut sangat membantu bagi anak didik kami tentunya dengan sarana dan prasarana yang telah PT Tpl ( Sumut ) alokasikan untuk membantu perbaikan gedung sekolah.

” Kami sangat berterima kasih kepada Perwakilan dari PT.Tpl Humas Rudy Panjaitan dan manager CSR PT.Tpl Ramida Siringo ringo. ” .memang sudah banyak bantuan yang diterima sekolah sejak berdirinya perusahaan PT.Tp l (Sumut) didaerah ini.” Tukas Kepala Sekolah SD Negeri sosorladang Sumatera Utara kepada Postkeadilan ( Jumat 22 /1/2021)

Turut hadir juga, Camat Parmaksian Paiman Butar Butar, dan kepala desa Tangga batu 1  Juner Sitorus.beliau mengatakan tetap memberi dukungan moril untuk kemajuan terutama dibidang pendidikan.kepala desa yg batu 1 juga berujar agar selalu menjaga kebersihan.agar tetap sehat.dimasa pandemic covid 19 ini ( Romauly sibuea )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed