Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newskabar jabar

Serah Terima Jabatan Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam Kepada Kompol Ahmad Faisal Pasaribu

48
×

Serah Terima Jabatan Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam Kepada Kompol Ahmad Faisal Pasaribu

Sebarkan artikel ini

JABAR – postkeadilan- Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Karawang.

Pada hari Jum’at (03/04/20). Kegiatan serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Ryky Widya Muharam, S.I.k kepada Kompol Ahmad Faisal Pasaribu,S.H.,S.I.K.

Example 300x600

Dalam Kegiatan tersebut Di ikuti oleh Para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Karawang, dan Bhayangkari Cab.Karawang serta para Anggota Polres Karawang.

Kapolres menerangkan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang dimaksudkan untuk mendukung dinamika operasional dan penyegaran proses manage organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai visi dan tujuan yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karawang dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir dan meminta ditempat yang baru

Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Karawang ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang memiliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.
Tegasnya,,PK”( P. Purba )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.