oleh

Sidang Paripurna Pembahasan Perubahan APBD 2021, Sekda Bacakan Pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT – Post Keadilan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si mewakili Bupati Pakpak Bharat menyampaikan pidato nota pengantar Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2021, Digelar di ruang Paripurna DPRD Pakpak Bharat, Jumat (10/9).

Sidang paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat, SS. Turut hadir sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta beberapa tamu undangan lainnya.

banner 400x130

Usai membuka Sidang, Elson Angkat mempersilahkan Sekda Pakpak Bharat untuk membacakan pidato nota pengantar Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2021. Hampir satu jam Sahat Banurea, membacakan pidatonya secara jelas dan rinci.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si berharap jadwal dan tahapan pembahasan hingga pengesahan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD 2021 nantinya dapat terlaksana tepat waktu.

“Kita berharap semoga tidak ada halangan, Dan pembahasan ini nantinya dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah kita sepakati bersama. Ini tentunya demi mempercepat serta mendukung penyelesaian program pembangunan yang telah kita rencanakan,” ungkap Sahat Banurea di gedung DPRD Pakpak Bharat.

Sementara itu Elson Angkat sendiri menjelaskan, Bahwa acara paripurna hari ini merupakan rentetan dan tahapan pembahasan Perubahan APBD Pakpak Bharat tahun anggaran 2021.

“Setelah kemarin kita telah sepakati dan tandatangani bersama Nota Kesepahaman KUA PPAS Perubahan APBD Pakpak Bharat 2021 di Ruang Paripurna ini juga, hari ini kita dengarkan bersama pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat, Sidang dan Pembahasan ini akan terus kita tindak lanjuti sampai nanti kita hasilkan Peraturan Daerah Pakpak Bharat mengenai Perubahan APBD 2021,” ucap Elson Angkat di Ruang Paripurna (Parulian/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed