oleh

SMSI Jabar Launching Website smsijabar.com

BANDUNG,- Post Keadilan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat secara resmi melaunching website smsijabar.com melalui zoom meeting di kantor Sekretariat SMSI Jabar Jalan Ahmad Yani No 262 Bandung,  Senin (30/11). Launching ini diikuti oleh puluhan anggota SMSI Jawa Barat dan para ketua perwakilan SMSI di Jawa Barat.

Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, Hardiyansyah mengatakan, kehadiran website ini, selain sebagai sarana publikasi dan informasi untuk anggota, juga sebagai referensi bagi mitra kerja untuk mengetahui status keanggotaan perusahaan media siber di Jawa Barat.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

“Publik dan mitra kerja dapat mengetahui status sebuah perusahaan media online di Jawa Barat dengan melihat daftar  di website ini,” kata Hardiyansyah  usai launching di Bandung, Senin (30/11).

Setelah launching nanti, kata Hardiyansyah, setiap informasi, program dan kegiatan seputar SMSI akan dimuat di smsijabar.com. Sehingga setiap kegiatan dan informasi tentang SMSI dapat tersosialisasikan dengan baik kepada anggota dan masyarakat.

Ia berharap, kehadiran SMSI sebagai konstituen Dewan Pers, dapat membawa perubahan terhadap perkembangan pers di Jawa Barat. Terutama dalam mengelola perusahaan media online agar maju dan profesional.

“SMSI saat ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers,  sehingga sudah selayaknya setiap anggota SMSI juga menyesuaikan diri dengan status yang disandang sekarang. Ini memang tugas berat kita semua, tetapi kita harus berupaya untuk menjadi perusahaan yang profesional,” ujar Hardiyansyah.

Sementara itu, ketua panitia Launching Ahmad Syukri menambahkan, selain melaunching website smsijabar.com, panitia juga menggelar Bimtek siberindo.co.

“ Siberindo.co adalah newsroom bersama milik SMSI. Sengaja kami gelar berbarengan dengan launching website smsijabar.com supaya lebih efektif,” jelasnya.

Acara Launching ….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed