Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline Newsmedan

Boydo Menjamin Keberlangsungan Peternak Babi Kota Medan.

7
×

Boydo Menjamin Keberlangsungan Peternak Babi Kota Medan.

Sebarkan artikel ini

Medan PostKeadilan. Masa kampanye pertama Boydo HK Panjaitan mengadakan sosialisasi bagi Peternak Babi di Kota Medan, di Wisma Margareth, Kampung Tapanuli, Medan Amplas. (28/11/2023)

Dihadiri oleh sekitar 200 orang Peternak Babi di Kampung Tapanuli yang tergabung dalam Gerakan Peternak Babi Indonesia (GPBI), Beberapa Pengurus GPBI, beberapa pengurus tim Centre Boydo HK Panjaitan yang dikordinir oleh John Martin Lumban Gaol dan Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV Boydo HK Panjaitan yang juga merupakan Bendahara DPC Kota Medan PDIPerjuangan. Sosialisasi ini berlangsung gembira karena saling interaksi dengan Peternak.

“Saya akan memperjuangkan Peternak yang nantinya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan.” Kata Boydo.

Boydo menerangkan pernah begelut menghalang beko (alat berat) yang ketika itu akan menggusur permukiman disepanjang rel Kecamatan Medan Denai yang sebagian adalah peternak. Boydo juga akan tetap memperjuangkan mereka ketika mereka juga jika nanti peternak juga akan digusur dari pemukiman mereka.

Boydo menambahkan, “Marilah kita komitmen untuk sama sama memperjuangkan keberlangsungan Kita. Jangan hanya hari ini saja kita sepakat ditempat ini. Kedepannya kita juga marilah memberangkatkan saya menjadi Anggota DPRD Kota Medan”

”Kita berharap dan siap memperjuangkan Boydo untuk duduk kembali menjadi anggota DPRD kota Medan 2024 karena beliau salah satu dewan yang akan memperjuangkan masyarakat minoritas. Dalam hal memperjuangkan bantuan sosial untuk para guru sekolah minggu gereja dan pelayan gereja.” tambah John Martin selaku Kordinator Tim Centre Boydo.

Di sela-sela Sosialisasi juga tergaung yel yel “Boydo yess, Boydo yess, Ganjar-Mahfud menang” pungkas Boydo.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!