oleh

Sosok Kalangan Milenial Maro Sebo Ulu di Balik Kemenangan Haris-Sani

PostKeadilan.com, BATANGHARI — Kalangan milenial memiliki peran penting dalam setiap agenda politik termasuk saat penyelenggaraan Pemilihan Serentak 2020.

Millenial diharapkan menabur benih optimisme agar Pemilihan suara ulang (PSU) berjalan dengan aman, damai dan sehat.

banner 400x130

Kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dalam pemungutan suara ulang (PSU) tak terlepas dari kerja keras dan kekompakan semua masyarakat. Dukungan itu terutama berasal dari kalangan milenial di kecamatan Maro Sebo Ulu tersebut.

Dimana yang diketahui Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari melakukan pemungutan suara ulang (PSU) tepatnya di TPS 02 Desa Kembang Seri Baru.

Berdasarkan pantauan di lapangan pasangan nomor urut 01 Cek Endra – Ratu Munawaroh memperoleh 90 suara, pasangan nomor urut 02 Fachrori Umar – Syafril Nursal memperoleh 4 Suara, dan pasangan Nomor urut 03 Al Haris – Abdullah Sani memeroleh 122 suara.

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) 308 orang, pengguna hak pilih sebanyak 218 suara, suara sah 212 suara, suara tidak sah 2 suara, dan surat suara yang tidak digunakan 98 suara.

Ketua Millenial Maro Sebo Ulu, Taufik Hidayat, SH menuturkan kemenangan Haris Sani tak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama kalangan millenial yang selalu kompak dan kerja keras.

“Syukur alhamdulillah, hasil pemungutan suara kemarin menunjukkan pencapaian yang sangat luar biasa. Tentu ini tidak terlepas dari semua pihak yang sudah rela berjuang tanpa lelah, Khususnya kalangan millenial Haris-Sani,” Ujar Ketua Millenial MSU, Taufik Hidayat, SH (29/5).

Sementara Tim Keluarga Haris-Sani, Ikhlas S.Pd mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, khususnya kepada tim millenial Haris-Sani dan penyelenggara pemilu di kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari.

“Saya atas nama pribadi Mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu, terutama tim kalangan millenial Haris-Sani dan apresiasi kepada polres Batanghari, TNI, KPU dan Bawaslu yang dapat bersinergi dengan baik Sehingga penyelenggara pemungutan suara ulang berjalan dengan sukses, lancar dan kondusif,”

“Kemenangan ini, Kemenangan rakyat Jambi, Suatu Usaha tidak membohongi hasil,” Tambahnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed